Thursday, November 14, 2013

Pengakuan Seks Tergila Yang Diungkapkan 8 Selebriti Hollywood

Seks memang selalu jadi topik yang menarik untuk dibahas. Dan pembahasan itu akan lebih menarik jika sudah menyangkut kehidupan para artis, tak terkecuali mereka yang tenar di dunia Hollywood.
Nyatanya, ada beberapa bintang Hollywood yang sempat melontarkan pengakuan gila terkait kehidupan seks mereka. Entah pengakuan mereka benar terjadi, atau hanya sekedar usaha cari sensasi, pastinya apa yang mereka tuturkan berhasil menyita perhatian publik.
Well, siapa saja sih artis yang sempat mengungkapkan pengakuan gila tentang kehidupan seks mereka? Pengakuan apa pula yang mereka tuturkan? Simak ulasan dibawah ini!

1. Kesha
http://cdn01.wallconvert.com/_media/wp_800x600/1/1/1748.jpg
Tahun lalu, musisi nyentrik ini sempat mengungkapkan pengalaman bercinta dengan hantu. Dia mengaku didatangi makhluk halus saat sedang tidur dan membelainya dengan sangat lembut. Namun Kesha justru tidak menganggap pengalaman ini sebagai hal yang menakutkan, dan malah merasa sangat terpuaskan. 

2. Chris Brown
http://cdn.singersroom.com/upload/2013/06/Chris-Brown-Continues-to-Reign-in-the-No.-1-Position.jpg
Dalam sebuah wawancara pada bulan Oktober lalu, Chris sempat mengungkapkan bahwa dia mulai melakukan hubungan seks sejak usia delapan tahun. Alih-alih menyesalinya, dia malah menganggapnya sebagai pengalaman berharga yang membuatnya merasa lebih dewasa. 

3. Armie Hammer
http://adventureamigos.net/wp-content/uploads/2013/08/Armie-Hammer.jpg
Bintang LONE RANGER ini sempat mengungkapkan pengalaman mengerikan saat bercinta dengan salah seorang kekasihnya. Kekasih Armie Hammer ternyata gadis psikopat yang berusaha menusukkan dengan pisau daging saat melakukan hubungan intim. Kontan saja Armie ngeri, dan mereka mengakhiri hubungan tujuh bulan setelahnya, 

4. George Clooney
http://www.armradio.am/en/wp-content/uploads/2013/09/George-Clooney.jpg
Saat wawancara dengan Rolling Stone pada tahun 2011, dia mengaku telah kehilangan keperjakaan pada usia 16 tahun. Namun ternyata, George Clooney telah merasakan yang namanya orgasme jauh sebelum itu.
Dia pernah memanjat tali pada usia enam atau tujuh tahun, dan merasakan sensasi yang luar biasa di bawah sana. Dia tak tahu perasaan macam itu, namun dia merasakan kenikmatan yang luar biasa. 

5. Jessica Simpson
http://images.tvrage.com/news/jessica-simpson-to-star-in-nbc-comedy.jpg
Dalam wawancara yang dilaksanakan pada Maret 2012, Jessica Simpson yang saat itu sedang hamil mengungkapkan pengalaman bercinta dengan sang kekasih. Dia mengakui bahwa gairahnya makin tinggi saat hamil, dan seolah tak bisa dihentikan. Weww... 

6. Jada Pinkett
http://ionehellobeautiful.files.wordpress.com/2011/09/jada_pinkett_smith_1920_1200_may282010.jpg
Tahun 2009, Jada Pinkett sempat berbagi tips seks untuk mencapai kebahagiaan dalam rumah tangga. Intinya, hubungan suami istri harus dilakukan segila mungkin, agar menyisakan pengalaman yang indah untuk dikenang. Menurutnya, hubungan seks bisa dilakukan di manapun, misalnya dapur dan tempat terbuka (selama itu memungkinkan). 

7. Nick Cannon
http://www.medpagetoday.com/images/blogMedia/celebritydiagnosis/NickCannonSuitCrop_0.jpg
Kehidupan seks Nick Cannon dan Mariah Carey memang bisa dibilang sangat bergairah. Bagi pasangan musisi ini, musik sangat menunjang keharmonisan rumah tangga. Bahkan saat Mariah sedang tak ada di rumah, Nick bisa memuaskan dirinya sendiri lewat lagu-lagu yang dilantunkan sang istri. 

8. Robert Downey Jr
http://www.myfilmviews.com/wp-content/uploads/2012/12/robert-downey-jr1.jpg
Siapa sangka kalau bintang IRON MAN ini adalah seorang masturbator handal. Robert Downey Jr bahkan menjadikannya sebagai kegiatan wajib, yang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Well, mungkin dia tak butuh pasangan lagi.