Thursday, November 21, 2013

8 Anak Bintang Bollywood yang Populer Mengikuti Orang Tuanya

Ada pepatah yang sangat terkenal, sebuah apel tidak jatuh jauh dari pohonnya. Nah, hal yang sama berlaku untuk bintang Bollywood dan keturunan mereka yang ikut 'kecipratan' popularitas karena mereka.
Apakah Anda mengira putra-putri selebritas populer India berikut kelak akan terkenal seperti orang tuanya? Berikut nama-nama mereka dilansir dari Bollywood Celebden, simak dibawah ini.

1. Aryan Khan
http://cdn-wac.emirates247.com/polopoly_fs/1.501043.1364893426!/image/2225808838.jpg
Aryan benar-benar menyalin wajah ayahnya, Shahrukh Khan. Anak muda yang satu ini sekarang sedang sibuk sekolah di London. Rupanya, alasan utama mengapa Arya dikirim ke London karena ayahnya tidak ingin media menganggu privasi anaknya.

2. Aaradhya Bachchan
http://drop.ndtv.com/albums/ENTERTAINMENT/aishwarya-aaradhya1/aaradhya1.jpg
Putri dari Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai, Aaradhya memiliki kemiripan wajah seperti Ibunya. Bahkan, boneka kecil ini terlihat sudah sangat lincah dan digadang-gadang akan lebih populer dan multitalenta melebihi ibunya.

3. Iqra dan Shahraan Dutt
http://image6.buzzintown.com/files/article/upload_18000/upload_bigcrop/356395-celebs-spotted-sanjay-dutts-mata-ki-chowki.jpg
Kedua anak di atas ternyata anak kembar dari aktor Sanjay Dutt dan istrinya, Manyata. Kembar laki-laki ini ternyata sangat menyalin wajah ayah dan ibunya. Shahraan misalnya, dia tidak hanya terlihat seperti ayahnya, tetapi juga memiliki sifat-sifat rendah hati ayahnya.

4. Jhanvi Kapoor
http://zns.india.com/upload/2012/12/18/sriedvi-janvi-382.jpg
Putri remaja pasangan aktris Sridevi dan Boney Kapoor, Jhanvi menyerap perhatian media Bollywood di berbagai acara pesta. Itu karena Jhanvi memiliki senyum cantik dan selera fashion tinggi seperti ibunya.

5. Yohan Khan
http://static.ibnlive.in.com/ibnlive/pix/slideshow/08-2012/stargaze-who-is/sohail-aug31.jpg
Anak Sohail Khan, ini memiliki penampilan 'nakal' dari ayahnya. Rupanya, Yohan sangat menyukai Chachu, sebutan lain Salman Khan.

6. Hrehaan Roshan
http://static.unitezz.com/wp-content/uploads/2013/03/hrithik_roshan_son_hrehaan.jpg
Putra tertua dari aktor tampan Hrithik Roshan, Hredhaan mengingatkan kita akan papanya. Mata Hrehaan sangat mirip dengan Hrithik.

7. Ibrahim Khan
http://media2.intoday.in/indiatoday/images/Photo_gallery/saif-660_061113043653.jpg
Anak 12 tahun dari aktor Saif Ali Khan dari istrinya terdahulu, Ibrahim adalah sama rupanya seperti ayahnya. Remaja tampan ini ikut menghadiri pernikahan ayah dan ibu tirinya, Kareena Kapoor tahun lalu.