Thursday, November 21, 2013

10 Artis Hollywood Ini Pose Bugil Bareng Pasangan

Di dunia Hollywood, pose bugil mungkin sudah jadi hal biasa. Namun urusannya akan lain jika yang menampilkan pose hot itu adalah sepasang kekasih.
Lihat saja penampilan Kim Kardashian dan Kanye West yang terbukti menciptakan kesan yang luar biasa di benar pembaca. Hal yang sama juga terjadi saat kita melihat pose tanpa busana Tom Cruise dan Nicole Kidman yang sempat beredar saat mereka masih menjadi sepasang suami istri.
Penasaran seperti apa jadinya jika bintang Hollywood berpose bugil bersamaan. Langsung saja simak ulasan dan foto-fotonya berikut ini, dan buktikan keseksian mereka!

1. Kim Kardashian - Kanye West
http://assets.nydailynews.com/polopoly_fs/1.1273651!/img/httpImage/image.jpg_gen/derivatives/landscape_635/kimye27f-1-web.jpg
Pose panas antara Kim Kardashian dan Kanye West dipublikasikan tak lama setelah mereka mengumumkan hubungan asmara mereka. Kim yang selama ini lekat dengan predikat seksi, menampilkan pose yang apik dengan Kanye yang terkenal dengan segala kontroversinya. Hal ini tergambar sempurna pada sampul majalah L'Offciel Hommes.

2. Anne Hathaway - Jake Gyllenhaal
http://gente.ig.com.br/images/67/67/67/8454943.anne_hathaway_1gente___fotos_500_375.jpg
Mungkin banyak orang yang lupa kalau Anne Hathaway dan Jake Gyllenhaal sempat dikabarkan sebagai sepasang kekasih. Namun pastinya foto yang terpampang di sampung Entertainment Weekly edisi November 2010 ini bisa menjadi pengingat betapa indahnya hubungan mereka dulu, saat masih sama-sama menjadi pemain film yang sama.

3. Tom Cruise - Nicole Kidman
http://www.celebuzzy.com/wp-content/uploads/2013/02/couples-magazine-covers-tom-cruise-nicole-kidman-435x580.jpg?fd74c3
Pose bugil juga pernah dilakukan pasangan Tom Cruise dan Nicole Kidman saat mereka masih menjadi sepasang suami istri. Pasangan yang menikah tahun 1990 ini menjadi model majalah Time pada tahun 1999. Memukau, luar biasa dan cukup kontroversial, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan pose ini.

4. Khloe Kardashian - Lamar Odom
http://images.sugarscape.com/userfiles/image/FEBRUARY2011/LOZZA/KhloeKardashian1.jpg
Pose bugil antara  Khloe Kardashian dan Lamar Odom memang tidak untuk dipublikasikan di majalah. Gambar ini dibuat untuk keperluan iklan parfum. Seksi dan menggoda? Pasti!

5. Adam Levine - Anne Vyalitsyna
http://www.celebuzzy.com/wp-content/uploads/2013/02/couples-magazine-covers-adam-levine-anne-v-435x580.jpg?fd74c3
Saat masih menjadi sepasang kekasih, Adam Levine dan Anne Vyalitsyna memang sempat berpose hot untuk majalah Vogue. Tubuh atletis Adam yang dipadu dengan lekuk-lekuk tubuh seksi dang model pastinya menciptakan kesempurnaan tersendiri.

6. Nina Dobrev - Ian Somerhalder
http://img2-2.timeinc.net/ew/i/2012/02/10/dobrev-somerhalder_459.jpg
Pasangan kekasih Nina Dobrev dan Ian Somerhalder memang memiliki chemistry yang luar biasa, baik di depan layar maupun di kehidupan nyata. Lihat saja bagaimana bintang THE VAMPIRE DIARIES ini mengguncang sampul majalah Entertainment Weekly beberapa tahun silam.

7. Janet Jackson - Rene Elizondo
http://www.celebuzzy.com/wp-content/uploads/2013/02/couples-magazine-covers-janet-jackson-Rene-Elizondo-435x580.jpg?fd74c3
Saat masih menjadi penyanyi, Janet Jackson pernah melakoni pose kontroversial ini di depan kamera majalah Rolling Stone. Tentu saja penampilan ini mengundang kontroversi dari berbagai pihak, lantaran pose yang dianggap terlalu vulgar. Namun tak bisa disangkal bahwa gambar ini telah menimbulkan tren baru dalam dunia fotografi.

8. Nick Cannon - Mariah Carey
http://www.mariahjournal.com/infozone/magazines/2011/0419-ok-uk/0.jpg
Sepertinya Mariah Carey telah berusaha memanfaatkan kehamilan dengan sebaik mungkin. Lihat saja bagaimana dia berpose bugil bareng Nick Cannon dalam kondisi hamil besar. Dan kemesraan pasangan suami istri ini masih terlihat hingga kini.

9. Anna Paquin - Stephen Moyer (dan Alexander Skarsgard)
http://www.mikethefanboy.com/wp/wp-content/uploads/2011/06/true-blood-season-4-on-location-filming-rare-alexander-skarsgard-stephen-moyer-signed-autograph-rare-21.jpg
Rolling Stone pernah mengabadikan pose 'gahar' ini, dan mempublikasikannya pada dunia. Dalam gambar tersebut, terlihat bagaimana Anna Paquin dan kekasihnya, Stephen Moyer, memadu kasih dalam sebuah pose seksi. Kehadiran orang ketiga, Alexander Skarsgard, juga menciptakan kesan yang luar biasa. Well, jangan lupakan noda darah yang membuat penampilan mereka makin seram.

10. Daisy Lowe dan Will Cameron
http://i1.cdnds.net/13/15/618x973/daisy-lowe-will-cameron.jpg
Daisy Lowe dan Will Cameron memang tidak melakukan pose bugil untuk media manapun. Mereka menunjukkan kemesraan ini atas arahan fotografer Terry Richardson, yang selama ini dikenal sebagai pemburu foto profesional dan kontroversial. Tidak percaya? Lihat sendiri hasilnya!