Monday, November 18, 2013

9 Seleb Hollywood dan Bollywood yang Wajahnya Mirip

Ada sebuah ungkapan yang menyatakan bahwa setiap manusia mempunyai 7 'kembaran' yang tersebar di seluruh dunia. Meski tidak ada hubungan darah, seseorang bisa berwajah mirip dengan orang lain di belahan dunia yang berbeda.
Begitu pula dengan beberapa seleb Bollywood ini, berbeda negara dan benua, namun wajah mereka mirip dengan seleb di Hollywood. Penasaran siapa saja yang wajahnya mirip? Mari kita simak dibawah ini

1. Aditya Roy-Patrick Dempsey
http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look8.jpg
Tidak hanya mempunyai cambang yang sama, namun Aditya Roy dan Patrick Dempsey mempunyai bentuk wajah yang sama. Bentuk rahang, pipi dan mata juga mirip.
Pandangan mata keduanya sama jenaka, jenis rambut mereka juga sama, dan ajaibnya, potongannya juga sama. Senyum Aditya dan Patrick juga sama hangatnya.

2. Shammy Kapoor- Elvis Presley
http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look10.jpg
Gaya Elvis Presley memang mengguncang seluruh dunia, hampir semua orang mengikuti gaya penyanyi rock n roll tersebut. Tidak terkecuali aktor India, Shammy Kapoor.
Selain mengikuti hampir semua gaya Elvis, Shammy Kapoor juga mempunyai wajah yang mirip dengan Elvis. Oleh karena itu Shammy Kapoor sempat disebut sebagai Elvis Bollywood.

3. Emraan Hashmi-Collin Farrell
http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look7.jpg
Sekilas lalu kedua aktor ini terlihat bagai saudara kembar. Emraan Hashmi dan Collin Farrell mempunyai 'puppy eyes', pandangan mata yang mampu meluluhkan semua perempuan di dunia.
Ditambah lagi dengan cambang yang sama, bentuk wajah mereka juga hampir sama. Yang mirip lagi, bentuk bibir dan senyum mereka sama, sama menyenangkannya!

4. Esha Gupta-Angelina Jolie
http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look1.jpg
Mungkin ada banyak pertanyaan di dunia, adakah yang mirip dengan Angelina Jolie? Karena aktris itu adalah salah satu wanita dengan bibir paling seksi di seluruh dunia. Dan ternyata jawabannya, ada!
Tanpa operasi plastik, Esha Gupta mempunyai wajah dan bentuk bibir yang mirip dengan tunangan Brad Pitt tersebut. Bentuk wajah mereka berdua juga mirip, sehingga sekilas lalu Jolie dan Gupta terlihat seperti saudara jauh.

5. Hrishita Bhatt-Alyssa Milano
http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look9.jpg
Kalau Alyssa Milano mencari kembarannya di dunia, ia bisa datang ke India. Di sana ada Hrishita Bhatt, seleb Bollywood yang wajahnya sangat mirip dengan Alyssa.
Bahkan kalau misalnya mereka berdua jalan bareng, pasti ada yang mengira kalau keduanya adalah adik kakak. Lihat saja bibirnya, apalagi kalau keduanya tersenyum maka terlihat semakin mirip. Atau jangan-jangan mereka adalah saudara beneran?

6. Rakhi Sawant-Haifa Wahbe
http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look2.jpg
Kalau ada yang bilang wajah Rakhi Sawant dan Haifa Waibe bagai pinang dibelah dua, maka pendapat itu ada benarnya. Lihat saja wajah keduanya, sangat mirip kan?
Apalagi mereka berdua punya ekspresi yang juga hampir sama, pandangan mata yang sangat menggoda. Yang membuat berbeda hanya warna kulit saja, Rakhi berkulit cokelat khas India, sedangkan Haifa berkulit putih.

7. Sophie Choudry-Kim Kardashian 
 http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look5.jpg
Ternyata tidak cuma Hollywood yang punya Kim Kardashian, Bollywood juga punya Kim Kardashian 'kw', Sophie Choudry. Sekilas lalu, keduanya terlihat mirip, apalagi Sophie sering memakai gaun yang mirip dengan tunangan Kanye West tersebut.
Bentuk wajah yang hampir mirip, rambut panjang yang hitam legam, membuat mereka berdua semakin terlihat mirip. Yang sedikit berbeda mungkin bibir, karena bibir Kim Kardashian terlihat semakin seksi pasca melahirkan North West.

8. Swara Bhaskar-Kerry Washington
http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look3.jpg
Satu yang sangat mirip dari wajah Swara Bhaskar dan Kerry Washington, bibir. Mereka berdua mempunyai bentuk bibir yang hampir sama, dan keseluruhan wajah keduanya sama mirip.
Kalau boleh dibilang, Swara Bhaskar adalah Kerry Washington-nya Bollywood. Dan pendapat itu tidak sepenuhnya salah, karena wajah mereka berdua memang sangat mirip.

9. Tusshar Kapoor-Phillip Rhys
http://www.canindia.com/wp-content/uploads/2013/10/19/look6.jpg
Kalau Phillip Rhys pergi ke India, maka ia akan bertemu dengan 'saudara kembar'nya, Tusshar Kapoor. Bintang muda, sama tampan dan sama terkenalnya.
Meski beda benua dan jelas berbeda keluarga, serta kemungkinan kecil ada hubungan darah, namun wajah kedua seleb ini hampir sama. Kalau benar-benar bertemu langsung, maka yang berbeda hanyalah tinggi badan mereka. Phillip 10cm lebih tinggi dari Tusshar Kapoor.