Thursday, August 15, 2013

Seleb Wanita Pemakai Celana Model Nenek

Model celana hotpants retro yang berpingang tinggi mirip celana dalam ala nenek kita jaman dulu mulai populer lagi beberapa tahun belakangan. Para desainer berlomba-lomba mengeluarkan modifikasi celana ala nenek dengan harapan akan dikenakan oleh para seleb. Meski sebagian orang merasa tren ini sedikit seronok, tapi sepertinya para seleb berikut tak ingin melewatkannya begitu saja. 

Granny Cover
Sepertinya untuk juara pemakai celana ala nenek adalah Riri dan Miley. Keduanya adalah seleb yang paling sering memakai celana jenis ini. Bagaimana menurut Anda? Siapakah yang lebih pantas menerapkan tren ini?

Miley 2009
Miley mungkin nyaris tak dikenali di foto ini, Apalagi dengan rambut yang dicat warna cokelat. Foto ini diambil saat konser "Wonder World' nya beberapa tahun lalu. Celana berpinggang tinggi ini nampak membuat kedua kakinya nampak jenjang. Setuju?

Fergie
Gaun transparan yang memperlihatkan bra dan celana dalam ala nenek ini mungkin ide Fergie untuk menarik perhatian. Meski demikian, dengan perut sedikit membuncit karena mengandung, Fergie tetap tampil seksi khas dirinya saat acara Grammy Awards tahun lalu.

Charlize
Charlize Theron kadang memang suka tak terduga gayanya. Di sini ia tampil dengan gaun hitam tembus pandang dengan celana ala nenek untuk acara premiere "Snow White and the Huntsman" tahun lalu. 

Krysten Ritter 1
Krysten Ritter memilih untuk mengenakan celana ala nenek dengan warna lebih tua dari gaun warna merah keluaran Christian Dior untuk acara pre Emmy tahun lalu. Anda suka?

Kristen Stewart
Si cantik Kristen Stewart adalah salah satu seleb yang cukup berani untuk memilih busana two pieces seperti pakaian dalam ini, sebagai dalaman gaun pendek transparan. Ia mengenakan ini ketika acara premier film "On The Road" di New York bulan Desember lalu.

Krysten Ritter
Sepertinya menurut Krysten Ritter, memamerkan celana dalam ala nenek dengan rok renda yang transparan adalah ide yang bagus untuk menghadiri acara GQ Man of the Year party tahun lalu.

Miley
Miley adalah salah satu seleb yang punya banyak kolesi celana ala nenek. Ini adalah salah satu favorit kami, karena di sini gaya Miley terlihat edgy tanpa terkesan terlalu berantakan seperti yang sudah-sudah ia lakukan.

Riri
Rihanna bisa dibilang salah satu seleb yang memulai demam mengombinasikan celana berpinggang tinggi dengan padanan busana tembus pandang. Di sini ia terlihat keren, dengan padanan motif celana yang hip, serta sepatu boots selutut yang seksi.

Taylor Swift
Nah, celana berpinggang tinggi ala tahun 70an yang dipakai Taylor Swift saat menyanyi di CMA Music Festival bulan Juni lalu cocok dengan postur tubuhnya. Apalagi dengan celana ini, kaki jenjangnya semakin menonjol.