Thursday, August 15, 2013

7 Seleb Yang Menikahi Teman Semasa Sekolah

Ada banyak tempat untuk bertemu dengan calon jodoh di masa depan, termasuk di sekolah. Dan ada banyak pasangan yang sukses tetap setia dengan kekasihnya sejak SMA hingga mereka dewasa dan pada akhirnya menikah.
Beberapa seleb berikut ini bertemu dengan pasangan pada saat mereka sekolah, dan menikah. Pernikahan mereka pun tetap langgeng hingga saat ini.
Siapa saja seleb hollywood yang menikah dengan teman sekolahnya? mari kita simak di halaman berikut...

1. Robin Thicke

Robin Thicke menikahi kekasihnya semasa SMA, Paula Patton. Robin dan Paula pertama kali bertemu pada malam prom night di tahun 1993. Mereka menikah pada tahun 2005 dan mendapatkan putra pertama pada tahun 2010.

2. Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi menikahi kekasihnya semasa SMA, Dorothea Hurley. Pasangan ini menikah di Las Vegas pada tahun 1989 dan bertahan hingga saat ini.
Jon Bon Jovi tidak pernah terlibat skandal selama menikah, ia juga dikenal sebagai sosok kepala keluarga yang baik dan bertanggung jawab. Namun ia sempat merasa gagal saat anaknya terlibat kasus narkoba dan ia tidak menyadarinya.

3. Bono

Bono menikahi kekasihnya Ali Hewson yang sudah ia kenal sejak SMA. Pasangan ini sudah menikah selama lebih dari 30 tahun dan mempunyai 4 orang anak.
Sama dengan Jon Bon Jovi, meski dikenal sebagai vokalis band ternama yang dikelilingi banyak wanita, namun Bono tidak pernah dikabarkan terlibat affair dengan wanita manapun.

4. Samuel L Jackson

Samuel L Jackson pertama kali bertemu dengan LaTanya Richardson saat mereka menjadi mahasiswa. Meski kampus mereka berbeda, hubungan mereka tetap terjalin dengan mesra.
Samuel menikahi LaTanya pada tahun 1980 dan mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Kisah cinta mereka masih terjalin hingga saat ini dan tidak ada gelombang hambatan yang berarti dalam pernikahan mereka.

5. Simone Smith

Simone Smith masih remaja saat ia bertemu dengan LL Cool J. Pasangan ini kencan pada tahun '80an, menikah pada tahun 1998 dan sekarang mempunyai empat orang anak.
Mereka tetap bersama meski Simone didiagnosa menderita kanker dan tumor. LL Cool J tetap setia mendampingi istrinya yang tengah berjuang sembuh dari sakit yang ia derita.

6. Snoop Dogg
http://nimg.sulekha.com/entertainment/thumbnailfull/snoop-dogg-shante-taylor-2009-11-22-21-12-40.jpg
Snoop Dogg pertama kali bertemu dengan Shante Taylor pada saat duduk di bangku SMA. Mereka menikah pada tahun 1997 dan kemudian dikaruniai tiga orang anak.
Shante mendampingi Snoop Dogg saat ia berada dalam masalah, dan tetap mendukungnya. Saat terkenal Snoop Dogg tidak melupakan bagaimana istrinya begitu setia mendampinginya meski ia sedang dalam masalah. Pernikahan mereka baik-baik saja hingga saat ini.

7. Elizabeth Banks

Elizabeth Banks bertemu dengan calon suaminya pada saat ia duduk di bangku kuliah. Pasangan ini menjalin hubungan selama 10 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2010.
Elizabeth Banks dan suaminya, Max Handelman dikaruniai anak pada tahun 2011. Dan hingga kini hubungan keduanya baik-baik saja.