Thursday, August 15, 2013

10 Bintang Hot Ini Ternyata Miliki Darah Keturunan Filipina

Keberadaan bintang Filipina tengah menanjak di kancah Hollywood. Selain Charice Pempengco yang telah diterima dengan baik sebagai penyanyi dan aktris, ada nama-nama lain yang secara mengejutkan ternyata memiliki darah keturunan Filipina.

1. Bruno Mars
http://fajar169.files.wordpress.com/2011/10/bruno-mars-091210.jpg
Siapa yang tidak mengenal pelantun tembang Nothin’ on You dan Billionaire ini. Bruno Mars memang lahir dan besar di Hawaii. Akan tetapi sang Ibu memiliki darah Filipina. Ibu Bruno Mars bermigrasi ke Hawaii saat masih kecil.

2. Charice Pempengco
http://egosip.com/wp-content/uploads/2012/11/Charice-Pempengco.jpg
Charice dikenal karena suaranya yang powerful. Penyanyi kelahiran 10 Mei 1992 ini sempat muncul dalam serial Glee. Dengan suara yang begitu indah, karir bintang ini di Hollywood tampaknya masih akan panjang.

3. Vanessa Hudgens
http://us.cdn001.fansshare.com/photos/vanessahudgens/vanessa-hudgens-hair-arse-629981822.jpg
Vanessa Hudgens memiliki kemampuan bernyanyi dan akting yang bagus. Selain High School Musical yang melejitkan namanya, bintang ini juga membintangi sejumlah film serta TV show. Dua album juga dicatatkan dalam perjalanan karir bintang yang memiliki darah Filipina, China dan Spanyol ini.

4. Darren Criss
http://cdn02.cdn.justjared.com/wp-content/uploads/2012/02/criss-morrison/darren-criss-matthew-morrison-clive-davis-pre-grammy-gala-03.jpg
Akting Darren Criss saat membintangi Glee mendapat banyak pujian. Pria ini juga seorang penyanyi solo di bawah naungan Sony Music Entertainment. Karena kemampuan akting dan bernyanyinya, Criss juga terlibat dalam musical A Very Potter.

5. apl.de.ap
http://chillnchillax.files.wordpress.com/2011/12/apl-de_-ap-to-perform-at-edsa-1-anniversary.jpg
Allan Pineda Lindo Jr atau apl.de.ap lahir di Sapang Bato, Angeles City, Pampanga, Filipina. Nama bintang ini erat kaitannya dengan The Black Eyed Peas. Tidak hanya menampilkan rap untuk grup tersebut, apl.de.ap juga memiliki skill dalam memproduseri rekaman dan bermain drum.

6. Hailee Steinfeld
http://www.aceshowbiz.com/images/wennpic/hailee-steinfeld-2011-mtv-movie-awards-01.jpg
Hailee Steinfeld pernah masuk nominasi Academy Award dan BAFTA dalam perannya di film TRUE GRIT. Lahir di California, bintang ini memiliki ayah seorang Yahudi dan ibu yang memiliki darah keturunan Inggris, Filipina, Jerman dan Africa - America.

7. Jasmine Villegas
http://www.disneydreaming.com/wp-content/uploads/2010/12/Jasmine-Villegas.jpg
Nama Jasmine Villegas sangat familiar bagi fans Justin Bieber. Bintang yang muncul di salah satu music video Bieber tersebut pernah menjalin hubungan dengan pelantun tembang Baby itu. Jasmine yang merupakan keturunan Filipina dan Meksiko ini bahkan sempat terlibat tur dunia Justin Bieber.

8. Dominic (D-Trix) Sandoval
http://img.poptower.com/pic-50487/d-trix-dominic-sandoval.jpg?d=1024
Nama b-boy Dominic D-Trix Sandoval banyak dikenal pasca muncul di program America’s Best Dance Crew. Selain itu D-Trix Sandoval juga sering muncul dalam video YouTube Ryan Higa.

9. Nicole Scherzinger
http://blog.doyouremember.com/wp-content/uploads/2013/06/Nicole-Scherzinger-Hair-Cosmo-Awards.jpeg
Wanita yang kini memilih tampil solo ini awalnya dikenal sebagai lead singer The Pussycat Dolls. Nicole Scherzinger memiliki ayah orang Filipina, dan ibu keturunan Hawaii - Rusia. Penyanyi yang sempat menjadi juri X Factor ini tidak hanya mahir bernyanyi dan menari tapi juga muncul dalam berbagai TV Show.

10. Dante Basco
http://mustangdaily.net/media/2009/05/rufio-big.jpg
Wajahnya mungkin tidak banyak dikenal. Namun suara pria ini familiar karena mengisi karakter Jake Long di American Dragon, serta Prince Zuko dalam serial kartun Avatar: The Last Airbender. Selain itu Basco juga muncul dalam berbagai program TV Show serta berprofesi sebagai aktor.